Spesifikasi Asus ZenFone 6 Sama Seperti Keluaran Eropa

Spesifikasi Asus ZenFone 6 Sama Seperti Keluaran Eropa

Asus ZenFone 6 akan ada di Indonesia pada 15 November 2019. Smartphone itu diperlengkapi sensor sidik jari dibagian belakang.

“ZenFone 6 adalah smartphone paling inovatif yang pernah dibuat oleh Asus. Pengembangan kameranya memakai tehnologi flip kamera, dilengkapi Snapdragon 855 serta baterei powerful 5000 mAh,” tutur Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia, dalam info tercatat Jumat, 8 November 2019.

Snapdragon 855 Mobile Basis dapat mendatangkan perform CPU 40 % tambah tinggi serta perform rendering grafis 20 % persen lebih baik dari generasi awalnya. Kemampuan baterei yang besar membuat ketahanan baterei bertahan lama.

ZenFone 6 ada dengan monitor memiliki ukuran 6,4 inci berteknologi NanoEdge Display serta screen-to-body ratio sampai 92 %. Design tanpa ada notch membuat penampilan monitor kelihatan lebar. Monitor itu dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6 untuk perlindungan optimal.

Vippoker99 Agen Judi Online Dapat Dipercaya Serta Terbiak Di Indonesia

Awalnya, Asus meluncurkan smartphone flagship itu dengan global pada 16 Mei 2019 di Valencia, Spanyol. Asus Zenfone 6 bawa pengembangan dibagian kameranya, yang ada dengan modul flip kamera yang lumayan menarik.

Country Product Manajer Smartphone Asus Indonesia Willy Chen menerangkan jika detail ZenFone 6 di Indonesia kira-kira sama juga dengan yang dikeluarkan di Eropa.

“Keseluruhannya spesifikasinya sama juga dengan yang di Eropa. Bedanya ialah cuma dari sisi warnanya,” tutur Chen, Kamis, 7 November 2019 di The Edge Bistro & Mojito Bar Kemang, Jakarta.

Camera Zenfone 6 terbagi dalam dua sensor camera, yakni sensor penting memakai Sony IMX586 memiliki resolusi 48 MP dengan apperture f1/7.9, dan sensor camera ultra-wide memiliki resolusi 13 MP.

One thought on “Spesifikasi Asus ZenFone 6 Sama Seperti Keluaran Eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *