Micron Mulai Ambil Sampel Ingatan DDR5, tapi PC Anda Harus Menanti

Micron Mulai Ambil Sampel Ingatan DDR5, tapi PC Anda Harus Menanti

Ingatan DDR4 belumlah ada lama, minimal pada piranti keras tingkat customer — Intel berubah ke itu dengan Core CPU generasi ke enam (Skylake), serta AMD mengambil DDR4 dengan meluncurkan processor Ryzen pertama. Saat ini kami punya DDR5 yang ditunggu-tunggu, sebab Micron sudah menginformasikan sudah mulai mengirim sampel RAM berteknologi tinggi ke partner piranti kerasnya.

Micron janji jika DDR5 akan memberi “penambahan kapasitas ingatan lebih dari 85%,” sesaat melipatgandakan kepadatan ingatan. Kami masih jauh dari produksi massal RAM DDR5, ditambah lagi tehnologi yang mengalir ke PC gaming (Intel disampaikan tidak mengaplikasikan suport sampai Sapphire Rapids pada 2021 ), tapi menarik dengar apa yang berada di cakrawala.

Baca juga : Pengacara Tekankan Mulan Jameela Tidak Berkaitan Investasi Bodong MeMiles

Beberapa keuntungan yang diiklankan dari DDR5 terhitung pergerakan data berlipat-lipat (dari 1600-3200 MT / s jadi 3200-6400 MT / s), keperluan daya yang lebih rendah, osilator jeda DQS membuat perlindungan lebih baik pada perkembangan tegangan serta suhu, serta ECC on-die Penyimpanan. Micron mengharap untuk mengirim modul DDR5 untuk skema terputus pada paruh ke-2 tahun 2020. Anda bisa temukan info tehnis selanjutnya di situs situs Micron .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *