Vivo dan Kawan-Kawan Rilis AirDrop Terbaru

Februari 2020, Vivo dan Kawan-Kawan Rilis AirDrop Terbaru

Beberapa waktu lalu tiga perusahaan tehnologi populer asal Tiongkok yakni Xiaomi, Vivo, dan Oppo menginformasikan kerja sama mereka untuk meningkatkan satu feature file share baru yang bisa menjadi kompetitor AirDrop punya Apple.

Barusan faksi Vivo kembali menginformasikan jika feature itu akan ada pada bulan Februari 2020 akan datang serta bisa dicoba oleh pemakai smartphone 90bola, Vivo, Oppo, dan Xiaomi yang memberi dukungan feature itu nanti.

Feature file share itu didapati ditingkatkan memakai skema transfer protokol peer-to-peer serta bisa kerja cukup dengan 1x sentuh saja. Nanti feature itu akan disematkan di skema operasi ColorOS, MIUI, serta JoviOS saat dikeluarkan kelak.

Riwayat Computer Pertama serta Penemu Computer Pertama di Dunia

Diperlukan waktu hampir empat bulan buat Xiaomi, Oppo, serta Vivo untuk mengerjakan feature itu. Tetapi mereka yakin jika feature yang mereka bangun ini bisa menjadi kompetitor dari AirDrop yang sekarang populer jadi file share paling cepat.

Didapati jika proses transfer yang di dukung oleh feature itu cepat sekali. Diklaim kecepatan transfer dari feature itu dapat sampai 20MB per detik walau cuma dengan bekal koneksi WiFi atau Bluetooth saja.

Diluar itu faksi Xiaomi, Vivo, serta Oppo memberi peluang pada vendor Android lain yang ingin saling meningkatkan feature itu supaya bisa lebih berkembang serta semakin bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *