CES 2020: Samsung Memperluas line-up TV LED Mikro

CES 2020: Samsung Memperluas line-up TV LED Mikro

Mendekati CES 2020, Samsung Electronics mengeluarkan Micro LED TV-nya, dipanggil The Wall, yang akan ada dalam beberapa ukuran. Wall, yang diperuntukkan untuk dipakai di rumah-rumah, akan ada dalam ukuran 75, 88, 93, 110, 150, atau 292 inci, tuturnya pada acara First Look. Mode 88-inci serta 150-inci akan ada dengan “design ultra-ramping” serta bezel-less. Jadi modular, TV dapat dipadukan untuk bikin bentuk yang berlainan, kata Samsung. Konglomerat pertama-tama mengenalkan TV MicroLED di CES 2018 , serta semenjak poker88 itu, sudah tawarkan mode TV dari mulai 75, 146, 219, serta 292-inci yang memakai tehnologi ini.

Panel yang lebih kecil masih jadi prototype selama ini. Perusahaan cuma jual mode yang semakin besar dalam mode eksklusif serta diperuntukkan untuk bidang perusahaan. TV LED Mikro pakai semasing modul LED memiliki ukuran mikrometer jadi pixel tunggal. Sama dengan OLED, dia pancarkan sinar sendiri untuk memberi rasio kontras yang unggul dibanding dengan TV LCD konvensional. Tetapi, produksi mereka masih benar-benar mahal serta Samsung belum menginformasikan harga untuk model-model barunya.

Baca juga : Jokowi Marah, China Claim Laut Natuna Milik Mereka

Samsung memperlihatkan iterasi 2020 TV QLED 8K-nya. Ini akan tiba dalam apa yang perusahaan ucap jadi “design tidak terbatas” dimana TV seutuhnya bezel-kurang. Mereka akan tiba dengan feature suara pencarian objek. Mereka akan tiba dengan processor kecerdasan bikinan, yang disebutkan AI Quantum Processor 8K, yang akan tingkatkan content non-8K jadi 8K, imbuhnya. Perusahaan menjelaskan akan mengawali penjualan global mode TV style hidupnya, Sero, yang bisa berputar-putar di antara tujuan horizontal serta vertikal, serta awalnya cuma di jual di Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *