Asus Mengeluarkan Laptop Dengan Monitor Sentuh 'Lebar-Penuh' Ke-2 Untuk Beberapa Profesional

Asus Mengeluarkan Laptop Dengan Monitor Sentuh ‘Lebar-Penuh’ Ke-2 Untuk Beberapa Profesional

Asus Taiwan di hari Senin mengeluarkan barisan laptop flagship barunya yang tampilkan monitor sentuh sekunder “lebar penuh”. Satu tahun sesudah mengeluarkan barisan Zenbooks yang tampilkan ScreenPad – trackpad yang berperan jadi monitor sekunder, Asus melipatgandakan taruhannya serta menempatkan monitor sentuh yang semakin besar pada ruang keyboard notebook. Berlainan dengan ScreenPad generasi pertama yang dikenalkan tahun kemarin, ScreenPad Plus lebih dari sebatas touchpad yang moonlight jadi monitor ke-2. Penampilan real estat yang ditambah lagi sangat mungkin pemakai untuk melakukan perbuatan makin banyak.

Seorang teknisi mendemonstrasikan bagaimana pemakai yang sedang mengolah photo bisa tempatkan aplikasi pengeditan gambar di monitor penting, serta menempatkan poker online jendela dengan foto-foto yang akan diedit di monitor sekunder. Musisi yang membuat score dapat memakai monitor sekunder jadi keyboard piano untuk merekam suara. Insinyur suara bisa memakainya jadi papan kombinasi, sesaat editor video bisa tempatkan agenda mereka di atasnya sekalian jaga jendela pratinjau di monitor penting. Gamer dapat memakai monitor ke-2 untuk peta, inventaris, serta streaming windows. Screenpad Plus ada pada laptop ZenBook Pro Ganda paling baik serta laptop Zenbook Ganda.

Zenbook Ganda Pro andalannya tampilkan monitor OLED 4K 15,6 inci dengan potensi HDR, serta ScreenPad Plus 14 inci dengan resolusi 3840 x 1100. Ke-2 monitor ialah monitor sentuh yang dapat dipakai dengan stylus. Pro ini dilengkapi oleh processor Intel Core i9, serta bisa dikonfigurasi dengan RAM sampai 32GB, serta penyimpanan SSD sampai 1TB. Ini diperlengkapi kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 yang akan bermanfaat untuk beberapa game yang lebih tuntut.

Baca juga : Kecemasan Cyberattack Bergerak Ke Depan Ditengah-tengah Bertambahnya Kemelut Dengan Iran

Ganda Zenbook ada berbentuk yang lebih kecil, tampilkan monitor full HD 14 inci dengan ScreenPad Plus 12,6 inci. Ini memakai processor Core i7, serta bisa dikonfigurasi dengan ingatan yang sama serta pilihan penyimpanan. Ini memakai grafis diskrit NVIDIA GeForce MX250. Satu hari sebelum Computex, Asus menginformasikan jika itu ialah mode Zenbook yang lain, serta laptop Vivobook yang tambah murah, akan tampilkan versus paling baru dari touchpad ScreenPad-nya. Screenpads baru yang dipanggil versus 2.0 punya monitor 5,65 inci, 2160 x 1080 yang lebih luas dibanding dengan mode tahun kemarin, yang punya monitor full HD 5,5 inci.

Asus menjelaskan pimpin di daerah Asia Pasifik dalam penjualan laptop customer serta gaming. Andrew Chan, Manager Senior ASUS Asia Pasifik, Skema Pemasaran menjelaskan perusahaan itu mempunyai tujuan untuk mendapatkan market share komputasi mobile yang semakin besar di daerah ini dalam 3 tahun ke depan. Perusahaan mempunyai tujuan untuk menumbuhkan market share di customer jadi 40 % dari 30 % serta di fragmen permainan jadi 50 % dari 40 %. Perusahaan tehnologi Taiwan salah satu dari 5 vendor PC paling besar di dunia, di belakang Apple serta di muka sama-sama vendor Taiwan, Acer. Lenovo, HP serta Dell ambil 3 tempat pertama dalam posisi itu, menurut Gartner.

Pencari industri IDC serta Gartner menjelaskan pengiriman PC pada kuartal pertama turun dibanding periode yang sama pada tahun 2018. Gartner lihat penurunan 4,6 % sesaat IDC lihat penurunan yang lebih kecil yakni 3 %. Penurunan ini lebih lamban dibanding dengan pengiriman smartphone global yang turun 6,6 % pada kuartal pertama, kuartal ke enam penurunan beruntun, menurut IDC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *