Apa Benar Fitur Following di Instagram Akan di Hapus?

Apa Benar Fitur Following di Instagram Akan di Hapus?

Instagram meniadakan feature ” following ” untuk menyederhanakan basis share kontent photo serta video itu.

“Kesederhanaan jadi hal pokok (melenyapkan feature ‘following’) , ” kata Head of Product Instagram Vishal Shah dilansir dari halaman BuzzFeed News.

Shah mellihat banyak pemakai Instagram yang tak mengerti kehadiran feature atau manfaat ” following ” . Terkecuali itu, untuk mereka yang sudah ketahui, feature ” following ” cukup membuat mereka terperanjat sebab kegiatan mereka di Instagram didapati orang lain. Tab following dapat hilang dalam kurun waktu satu minggu.

Infinix Hot 8 Jadi Smartphone Paling Murah Dengan Prosesor Kelas Menengah

Sehabis dihapus, tab ” activity ” cuma dapat berisi kegiatan pemakai sendiri, contohnya barang siapa yang memberikan ” like ” serta komentar sampai usul kontent yang mungkin digemari berdasar pada hubungan pemakai dengan kontent di Instagram.

Halaman Phone Ajang menulis feature ” following ” udah ada sejak mulai 2011, terlebih dulu dari tab ” explore ” yang saat ini benar-benar terkenal.

Saat kali pertama dikeluarkan, ” following ” jadi tempat terpilih buat menemukannya kontent baru sebab pemakai dapat memandang apakah saja yang digemari oleh kawan-kawan mereka.

Sayangnya, waktu ini feature itu udah kehilangan manfaatnya serta mungkin dipakai oleh pemakai buat memata-matai kegiatan kawan-kawan di Instagram.

One thought on “Apa Benar Fitur Following di Instagram Akan di Hapus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *